Sembilan Alasan Menginap di Yan’s House Hotel Bali

Sebagai budget traveler pasti kalau mau liburan aku ketat banget di bagian pengalokasian dana. Dengan budget liburan yang dibagi pada post pengeluaran hotel, transportasi, sampai biaya hidup.. biaya menginap adalah satu element biaya yang paling bisa ditekan. Ya gak sih? Kadang nggak masalah liburan asik, seru bareng temen meski nggak nginep di hotel berbintang 4, ya setidaknya… Read More Sembilan Alasan Menginap di Yan’s House Hotel Bali

Menikmati Semilir Angin Pantai Pandawa – Bali

  Di Bali, pantai itu ada banyak banget. Salah satunya, Pandawa ini, terletak di Kuta Selatan.  Pantainya terbilang sepi, karena lumayan jauh dari pusat Kuta. Meski lumayan perlu usaha untuk bisa kemari, tetep banyak kok wisatawan asing yang bela-belain menyambangi. Malah aku jarang ketemu sesama orang Indonesia disini kecuali penduduk lokal. Kebanyakan yang aku temui… Read More Menikmati Semilir Angin Pantai Pandawa – Bali

Mengenal Bali Lewat Miguel Covarrubias

Tanpa rencana, siang itu bus Trans Sarbagita yang saya naiki ternyata menuju wilayah Nusa Dua. Saya pikir tidak apalah, planning ke wilayah utara Bali harus batal, toh ke daerah Ubud sana pun sudah tidak cukup waktu. Bali itu selalu ngangenin, saya pun meski berkali-kali ke pulau dewata ini nggak pernah merasa bosan. Tapi sesering apa mengunjungi Bali, apa… Read More Mengenal Bali Lewat Miguel Covarrubias