Cowok dalam Dunia Romansa Dewasa yang Perlu Kamu Tahu

Hai… postingan kali ini pasti bakal bikin cowok-cowok kesel karena rahasianya mau aku bongkar. Katakanlah sebuah love life lesson tentang mengenal tipe cowok dalam romansa dewasa, harusnya aku pakai kata pria tapi rasanya nggak tepat juga semua cowok dibilang pria.. oh ya tulisannya bold ya dewasa. BTW buat kalian yang kenal aku jangan baper sama…

Akhirnya, Mencoba Mi Celor Paling Enak di Palembang

Siapa di antara kalian yang hobi makan mi? Sebagai kuliner populer Asia, sebenarnya nggak perlu ditanya lagi sih.. mi itu kan makanan sehari-hari dan pastinya sebagian besar orang suka. Setuju??? Apalagi nih kalo jalan-jalan ke Bangka dan Jogja pasti wajib nyobain mi khasnya, Mi Bangka dan Mi Jawa. Nah, kalo ke Palembang jangan cuma makan…