Cowok dalam Dunia Romansa Dewasa yang Perlu Kamu Tahu

Hai… postingan kali ini pasti bakal bikin cowok-cowok kesel karena rahasianya mau aku bongkar. Katakanlah sebuah love life lesson tentang mengenal tipe cowok dalam romansa dewasa, harusnya aku pakai kata pria tapi rasanya nggak tepat juga semua cowok dibilang pria.. oh ya tulisannya bold ya dewasa. BTW buat kalian yang kenal aku jangan baper sama…

Menjelang Panggilan Adzan Tiba

Hujan masih turun deras, terdengar seperti rintik-rintik besar. Hujan awet namanya, disisipi suara adzan menggema. Dalam hati diam-diam aku berdoa. Katanya doa saat hujan itu bisa terkabul. Hujan jadi saat yang mustajab buat berdoa. Sebulan, dua bulan, tiga bulan, mungkin saja sudah hampir enam bulan. Kebiasaan ku berdoa di tengah hujan, di waktu adzan sampai…

Sampai Juga Disini, Fase Baru Maturity

“Kita tidak memilih siapa yang kemudian kita cintai atau mencintai kita, tapi semua karena Allah-lah yang merencanakannya, Allah yang merencanakan kita bertemu maupun berpisah. Ketetapan hati, keputusan-keputusan di dalamnya pun ada karena Allah yang menggerakan hati manusia” Ini kesimpulan saya? Apa kesimpulan kamu soal takdir, rentetan kejadian demi kejadian maupun keadaan yang membawa mu menjadi…

People Come and Go, But The Best Will Stay :)

Kehidupan itu silih berganti. Pernah mendengar istilah “People Come and Go”? Kalau dicermati lagi, kehidupan dari TK, SD, SMP, SMA, Universitas sampai di dunia kerja yang penuh dengan segala upaya survive buat sukses di sekolah, pekerjaan dan di kehidupan pribadi, kamu akan mengerti istilah ini. Saya belakangan kembali merasakan, akhir tahun 2015 ketika tahu mana teman yang sekedar…

Bedanya Curhat Sama Cowo’ atau Cewe’

Suatu hari gw pernah kejebak curhat! Nggak tanggung-tanggung juga sih, curhatnya…. Curhat ke Nara Sumber (narsum) gw.., hahahaha! Simpel penyebabnya, gara-gara update-an status BBM (FYI mulai awal tahun 2016 aplikasi BBM gw hapus). Narsum gw yang satu ini agak ajaib memang, pertama dia cowo, usianya seusia bokap gw, terus sekarang masih aktif bekerja di pemerintahan….

Love and Destiny, . . A Subjectif Opinions from Me

  When we talk about love, everyone is always have their respective views. So I did, from personal experience and the books I read, Let’s begin to argue. . let me write in bahasa 🙂 Lama juga saya nggak menulis soal cinta-cintaan. Isi blog lebih banyak seputar kegiatan traveling atau kerjaan, hihihihi. Ini ranah yang personal sih kalau membahas…

Never Bored to Have a New Experience, Traveling!

Hobi yang bernama traveling, tiba-tiba aja jadi trend dalam kurun waktu 5-10 tahun terakhir. Promo tiket low cost budget mungkin itu salah satu yang jadi penyebabnya. Benarkah? Bisa jadi! Bahkan pernah ada salah satu maskapai yang menerapkan Rp. 0 alias gratis. Siapa yang nggak mau gratis. Satu kata yang sangat laku di negara tercinta. Tapi…