Masak Homemade Kare Jepang #dirumahaja

Wah! Enggak terasa sudah tiga bulan menjalani masa karantina #dirumahaja! So, dari Maret – Mei ini ada perkembangan apa nih? Aku udah sempet posting kan kalau di rumah bukan berarti nggak bisa kerja atau beraktivitas. Di rumah aja kita tetap bisa produktif! Salah satunya aku ningkatin skill memasak dan biar variasi menu di rumah enggak…

Umroh atau Pergi Haji? Alasannya …

Perjalanan spiritual orang tuh beda-beda. Ada yang sedari kecil sudah ditanamkan pemahaman agamanya oleh orang tua tapi ada juga yang harus menjalani berbagai macam ujian dulu lantas justru di situlah menemukan cara mengenal Tuhan nya. Aku yakin tiap orang pun pasti mengalami tes buat sampai ke tingkatan level keimanan tertentu. Sampai ketemu yang namanya rasa…

Buat Kue Nastar dan Kaastengel Tanpa Oven

Lebaran tinggal menghitung hari! Well, suasananya kali ini berbeda karena ada masa social diatancing pandemi covid-19 yang membuat kita dua bulan terakhir ada di rumah aja. Tapi siapa sangka, justru ada hikmah lain seperti misalnya kita yang biasa sibuk kerja enggak punya waktu eh tahun ini bisa menyempatkan diri bikin kue sendiri. Kue-kue kering kesukaan…