Aku dan Law of Attraction

 

Rhonda Byrne di buku The Secret bilang, fokuslah pada hal-hal yang kamu suka, jangan justru mengeluhkan hal yang kamu benci. Karena kalau begitu hal-hal yang kamu benci itu malah datang ke kehidupan kamu. Jadi sejak tahu itu, tahun 2007 saat pertama kali baca buku The secret, berubahlah mindset saya. Sampai akhirnya merasakan sendiri nasehat ini, apa yang terjadi sekarang adalah hal yang benar-benar dulu saya ingin. Jadi wartawan, pekerjaannya menulis dan menulis, bisa punya kesempatan traveling dan ketemu sebanyak mungkin orang inspiratif.

Lalu liputan sama menteri kunjungan kerja ke banyak daerah, melihat hal-hal yang tidak biasa. Bahkan yang nggak terlupakan itu pengalaman waktu bisa dapet fellowssnorkling kep seribuhip peliputan mandiri yang berbau masalah perempuan dan perubahan iklim dari Aliansi Jurnalis Independent (AJI). Itu semua pengalaman yang betul-betul berharga.

Dipertemukan dengan teman lama yang punya hobi sama. Jadilah bisa jalan ke Kepulauan Seribu, dan pas ke Indo China kemarin barengan dengan beberapa teman yang kenalan karena nge-trip bareng.

Suka nih sama kata-kata Paulo Coelho di Alchemist sesuai banget dengan konsep Law of Attraction. “Ketika kamu menginginkan sesuatu, maka seluruh jagad raja pun akan berkonspirasi untuk membantu mewujudkan keinginanmu,”.

 

3 thoughts on “Aku dan Law of Attraction

  1. Wah aku udah selesai juga baca bukunya The Secret itu mbak, aku ngambilnya lebih kepada ‘manajemen pikirannya’ mbak Asti, keren banget.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s