Backpacker · Indonesia · JAVA - Indonesia · LIFE · MOUNTAIN · story · The Journey · Traveling

Adegan Kocak – Trekking Gunung Gede

DSCN8412
Ceritanya lagi PMS, jadi rada-rada ganas…. sensian (senggol bacok)

Walau perginya dengan orang-orang kalem, bukan berarti trekking kemarin ke Gunung Gede itu nggak seru. Salah banget, kan sudah saya bilang kami ini diam-diam menghanyutkan, bikin tenggelem.

Hehe banyak banget adegan kocak, semua itu kebanyakan lewat bahasa tubuh (berhubung kalem kan). Dan taraaaa…. ada yang terekam dalam kamera saya. Kita lagi jadi anak-anak banget, anak ilang yang lagi kemping ceria di gunung.

Peringkat satu adegan paling kocak adalah waktu lagi istirahat dan ketemu pohon. Tiba-tiba aja Esti berpose candid, lalu cilukkkk baaaa. Hahahahah. Ah serius kok ekspresinya dapet banget pas saya foto.

foto (16)
Ciluuukkkkk, Baaaaaa….. Hahahahhahahahaha 😀

Terus yang paling nyeleneh ya si Uyung itu. Kalem-kalem sekalinya bereskpresi dapet, bikin ketawa dan si Bonar ikut ketularan pakai pose power rangers seolah-olah lagi siap-siap tempur atau ninju. Ketawa sampai berair banget mata.

Ditengah jalan Alun-Alun Surya Kencana, saya mikir. Duh nggak ada yang bisa motret kami ya, sepi banget. Sampai agak keujung akhirnya ketemu sekawanan pendaki yang lagi leha-leha.

Akhirnya minta tolong foto, eh ternyata mas ini baik banget. Dia malah keranjingan buat motretin kami lebih dari 5 pose. Pose cilukkk baaaa di tengah padang edelweis, sampai merekayasa supaya pose jalan beriringan. Tapi ya gagal total, nggak bisa akting.

DSCN8477
Furnitur yang kepingin bikin duduk dan betah berlama-lama. Nah, tadinya kan niat buat motret Esti aja, Uyung ikut-ikutan dan posenya itu lho… bikin ngakak 😀

Diantara kami berempat, cuma saya dan Bonar nih sepertinya yang takut untuk berpose jelek. Hahahahah jadi milih senyum atau jadi datar aja.

Terus setelah ke balik ke puncak dengan membawa tas carrier sekalian menuju pulang lewat jalur Cibodas, kami ketemu lagi pemandangan bagus.

Pepohonan dengan akar dan batang yang indah…. sebagai mebel, furnitur yang rasanya kepingin duduk lama-lama di hutan Gunung Gede ini. Furniturnya alamiah, bukan buatan manusia.

DSCN8479

Masih dengan sisahan cerita di jalur Cibodas, pokoknya dikit-dikit jepret. Dikit-dikit jepret… Saking sukanya sama hutan disana. Gunung Gede itu lebih bagus kemana-mana daripada Gunung Ceremai. Suka banget dan kepingin balik lagi. Pliiiiiissssssss

Ya entah nanti akan kemping bareng siapa, kalau butuh refreshing ke Gunung Gede yang nggak jauh dari ibu kota dan biayanya murah meriah nggak sampai Rp. 200 ribu tapi menyejukan hati dan bikin adem banget.

Advertisements

2 thoughts on “Adegan Kocak – Trekking Gunung Gede

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s