love · story

Omong Kosong Cinta

Apakah seseorang akan bahagia jika cintanya berbalas? Semua orang mengiyakan… Tapi cinta kadang bisa berubah menjadi samar-samar dan hilang tak berjejak. Berganti, berubah seperti waktu.

Entahlah, hanya saja cinta yang sudah-sudah berjalan seperti itu. Mungkin ini yang dinamakan bukan cinta sejati. Hanya cinta seorang ibu pada anaknya dan hanya cinta Sang Pencipta kepada ciptaan-Nya, hanya itu yang sejati? Sesuatu yang bahkan kadang tak berbekas, hanya lewat seperti jejak kita diatas pasir, kemudian pergi. Apakah itu memang bukan cinta sejati?

Hanya saja aku sangat percaya dengan kata-kata Mama. Bahwasannya untuk hal-hal baik ada Allah yang menggerakan hati manusia. Diantara setiap keputusan dalam hidup seseorang pasti ada campur tangan-Nya. Tidak ada satu kebetulan terjadi pada kita, tidak ada juga rencana terjadi tanpa seizin-Nya.
image

Ada banyak hal terjadi dalam hidup, namun beberapa sulit dimengerti. Mungkin inilah yang disebut hal absurd. Dan kita pun merasakan bahwa telah mengalami keganjilan. Ketidakbiasaan dari pusaran waktu dulu dan sekarang, mempengaruhi penafsiran tentang keberadaan kini.

Duniawi akan hilang seperti juga cinta yang sudah-sudah. Entah mengapa tapi aku hanya berpendapat bahwa sebenarnya kita satu sama lain hanya perlu saling merangkul tanpa diminta. Semuanya adalah usaha dua orang yang tetap ingin saling melengkapi. Semua adalah kemauan dan panggilan hati.

Tak ada yang tahu pasti baik atau tidak suatu hal, apa saja yang menjadi pilihan kita bahkan hal-hal yang kita sukai untuk terjadi. Hanya Dia. That’s a life unpredictable

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s